7 tanda tidak biasa cewek pendiam menyukai kamu




Dalamnya laut, dapat diukur. Dalamnya hati siapa yang tahu…
Cewek pendiam susah ditebak. Daebak! (tiba-tiba Korea). Dia bisa saja cuek atau acuh terhadap kamu, tetapi mungkin saja dia menyimpan rasa padamu. Biasanya kita bisa merasakan orang yang suka sama kita. Karena hati manusia dengan manusia lain terpaut, makanya kita bisa merasakan kesedihan jika teman kita sedang sedih atau merasakan teman kita sedang marah walaupun teman kita tidak membicarakannya. Begitu pun dengan orang yang menyukai kamu. Dia pasti menjadi salah satu yang tidak biasa saat berada disekitarmu. Tapi, apakah memang dia menyimpan rasa padamu atau kah hanya perasaanmu saja?
Entahlah….
Well, ini dia ciri cewek cuek/pendiam yang menyukai kamu:

1.      Sering kontak mata
Eye contact punya banyak arti. Kontak mata bisa menunjukan dia benci sama kamu atau bahkan suka sama kamu. Masalahnya adalah, seberapa seringkah? Sering sekali? Ketika mata kalian bertemu dan dia langsung lihat kearah lain sambil tersenyum, ini bisa menjadi satu pertanda.

2.      Dia orang yang paling diam saat berada disekitarmu
Kenapa paling diam? Dia sebenarnya malu saat berada didekatmu. Ketika dia sama teman-temannya lagi asyik-asyiknya bercerita bercanda ria, pas kamu samperin mereka, dia langsung diam 1000 kata, atau mungkin, 2000 kata deh. Kalau sudah begini, ajaklah dia berbicara, dan perhatikan tingkahnya.

3.      Tiba – tiba miscall atau salah mengirim pesan
Tidak ada hujan, tidak ada angin, tidak ada petir, pokoknya segala macam jenis badai lah, dia tiba – tiba miscall. Atau kirim pesan tidak jelas gitu. Kesannya kaya’ salah kirim atau salah pencet. Mungkin sebenarnya dia lagi kangen sama kamu. Jadi dia melakukan itu supaya kamu juga ingat dia.

4.      Saat diajak bicara, dia tidak berani menatap mata kita
Hal yang paling lucu adalah yang ini. Hahahahaha (tertawa dulu) *cough*. Pokoknya kalau kamu ajak dia bicara, pasti matanya lihat kemana – mana. Kalau pun dia lihat ke matamu, itu cepat, dan langsung lihat kearah lain lagi. Jadi dia memposisikan dirinya disampingmu atau dibelakangmu bukan tepat didepanmu, atau bicara sambil sibuk membaca, mengetik hp atau buka-buka tas, selama matanya tidak melihat ke matamu. Hehehe…salah satu yang unik.

5.      Biasanya menghindari kamu
Dia tidak tahu harus apa dan bagaimana terhadap orang yang disukainya. Dia mungkin lebih pilih menghindar ketika disitu ada kamu. Dia bisa jadi orang yang jarang bicara sama kamu. Tetapi coba cek sosmed atau blognya. Biasanya orang pendiam lebih gampang mengungkapkan perasaannya lewat tulisan.

6.      Salah tingkah
Ketika kamu samperin dia, atau kamu berada disekitarnya, dia akan salah tingkah. Tiba – tiba dia jadi canggung, kaku, salah tabrak kursi, menjatuhkan barang-ambil-eh, jatuh lagi-ambil-eh, jatuh lagi-ambil-eh,jatuh lagi, mukanya merah. Tapi dia berusaha untuk bersikap biasa seperti yang lain, tapi karena rasa gugupnya… mulailah membuka pembicaraan. Biasanya orang yang pendiam akan bicara jika ada yang ajak dia bicara.

7.      Paling mengenal kamu
Dia akan hafal hobimu, kesukaanmu, hal yang kamu tidak suka. Karena dia akan mencari tahu tentang orang yang disukainya. Dia juga memiliki banyak kesamaan sama kamu, entah sifat atau hobi.

Komentar

  1. Betul itu semua analisanya. Tapi apakah hal ini masih berlaku untuk Kids Jaman Now ???

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Luar biasa ini bnar2 sesuai yg aku alami
    Nama pacar gua usma wati

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perilaku Kelompok dan Interpersonal

Jurnal Khusus